Tak Berkategori

Goresan luka

Aku bertanya tanya dan bingung tentang segala kejadian yg selalu menimpaku. Hal itu yang membuat mntalku bener bener down. Dan terkadang aku g tahu apa harus kulakukan. Aku selalu di posisi serba salah dan dituntut. Aku sudah lelah. Mungkin, aku di luar nampak bahagia,berprestasi,  aku cerewet atau mungkin kamu berfikir aku ga punya masalah. Tetapi… Lanjutkan membaca Goresan luka

Iklan
Tak Berkategori

Membangunkan pendidikan berkarakter di Indonesia

Pendidikan merupakan hal yang penting dalam kehidupan setiap individu. Dengan pendidikan kita akan tahu apa yang terjadi di dunia ini. Baik skala kecil maupun besar. Dengan pendidikan pula dapat mengangkat derajat seseorang dan meraih segala cita-cita. Namun, pendidikan tidak akan berguna jika tidak disertai dengan adanya pendidikan karakter. Walaupun kita memiliki derajat tinggi, tau segala… Lanjutkan membaca Membangunkan pendidikan berkarakter di Indonesia

Travelling

Sejuta Keragaman Budaya di Indonesia

Tau nggak sih kamu dengan Indonesia? Indonesia adalah Negara dengan sejuta keindahan dan beragam ceritanya. Aku tinggal disana, dan aku sungguh bangga. Keindahan pesona alamnya tak dapat kuungkapkan dengan kata-kata. Ceritanya tak dapat ku lupakan begitu saja. Indah itu yang bisa kuucapkan. Keragaman budayanya sungguh mempesona. Aku tinggal di Jawa Tengah khususnya. Dan sering berpindah… Lanjutkan membaca Sejuta Keragaman Budaya di Indonesia

Tak Berkategori

Jangan Katakan “AKU GAGAL”

Jangan Katakan “AKU GAGAL!” Dalam meraih sesuatu pasti ada perjuangan dan dari perjuangan itu pasti ada hasil. Hasil itu dapat baik dan kurang baik.Nah,terkadang ketika seseorang mendapatkan hasil yang kurang memuaskan atau tak sesuai target.Seseorang itu menyerah dan mengatakan “AKU GAGAL.Aku tak bisa lagi.Aku menyerah,inilah aku yang tidak bisa apa-apa”.Seakan akan menyerah pada kenyataan dan… Lanjutkan membaca Jangan Katakan “AKU GAGAL”

Tak Berkategori

Mengapa Masalah itu Datang?

Masalah oh masalah kenapa engkau datang?Tiap hari datang mulu.Apa nggak bosen?Apa nggak capek?hoho itulah masalah datang kadang membawa bingung dan kadang datang membawa pusing.Kenapa ya? kita selalu ingin lari dari masalah tanpa menyelesaikan masalah itu dengan tepat,akurat dan cepat.Hayo kenapa?seolah olah masalah itu hal yang sangat berat hingga kadang kita tak mengenal diri kita sendiri.Lalu… Lanjutkan membaca Mengapa Masalah itu Datang?

Tak Berkategori

MEMESAN TEMPAT MEETING LEBIH MUDAH MELALUI XWORK Be More Productive

Dari tahun ke tahun, pertambahan penduduk dari tahun ke tahun semakin meningkat. Hal ini menyebabkan kebutuhan tentang ruang kerja yang mencakup ruangan meeting, ruangan training, ruang acara, virtual office hingga coworking space terus bertambah dari waktu ke waktu dan para peminatnya pun sudah bertambah banyak untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tak hanya itu, pertambahan penduduk juga… Lanjutkan membaca MEMESAN TEMPAT MEETING LEBIH MUDAH MELALUI XWORK Be More Productive

Tak Berkategori

Mudahnya menemukan produk handmade unik Indonesia lewat “Qlapa.com”

Seiring perkembangan zaman banyak barang-barang bermacam-macam dan lebih bervariasi. Apalagi produk buatan pabrik sekarang yang sudah beragam kemasannya dan lebih menarik. Tetapi, handmade masih lebih diminati karena barangnya lebih awet, menarik, dan unik. Namun, handmade lokal kini mulai tersisihkan dan sudah tidak terlalu eksis. Sehingga, di pasaran produk pabrik lebih mendominasi daripada produk handmade. Hal… Lanjutkan membaca Mudahnya menemukan produk handmade unik Indonesia lewat “Qlapa.com”

Travelling

Pesona Keindahan di Karanganyar

  Tahukah kamu dengan daerah Karanganyar ? Karanganyar merupakan kabupaten yang terletak di Jawa Tengah.  Pasti kamu tidak asing dengan daerah yang menyimpan banyak pesona keindahan tersebut.  Karanganyar memiliki objek wisata yang wajib dikunjungi dan tidak boleh dilewatkan ketika berada di Karanganyar. Objek wisata tersebut yang wajiib dikunjungi ketika di Karanganyar adalah Candi Cetho, Kebun… Lanjutkan membaca Pesona Keindahan di Karanganyar

Tak Berkategori

Stop dilarang GALAU

Issh.apa itu galau yeh?nggak mungkin kalian di zaman micin ini nggak tau yang namanya galauuuu.dan bahkan pasti kalian malah sering merasakannya.Galau selalu membuat mood kita nggak bagus.Apalagi saat galau ndegerin lagunya yang mellow.Pasti tambah down tuh.Nah…nah zaman now masih galau?gak malu ituh?micin aja ga galau 😀 hehehe.okelah back to materi. Kamu pernah galau?atau malah sekarang… Lanjutkan membaca Stop dilarang GALAU

motivasi

Gunakan waktumu dengan bijaksana

Manusia sering terlena dengan segala di dunia ini.Sehingga Manusia banyak menghabiskan waktunya untuk hal yang tidak berguna.Tanpa kita pugkiri kita hidup hanya untuk tidur.bayangkan jika umur kita 60 tahun sedangkan rata rata tidur kita 8 jam/hari.maka kita telah tidur 20 tahun.lalu apa yang kita lakukan pada waktu 40 tahun itu?apakah kita sudah menghabiskan waktu dengan… Lanjutkan membaca Gunakan waktumu dengan bijaksana